Catat: Cara Pesan Taxi Blue Bird Tanpa Menunggu Lama

Untuk Anda yang tidak terlalu suka menggunakan kendaraan pribadi ketika bepergian karena satu dan lain hal, biasanya akan memilih jalur transportasi umum. Akan tetapi angkutan umum seperti angkot atau bis kota biasanya memiliki keterbatasan daerah tujuan dan bisa jadi lokasi yang Anda perlukan tidak dilalui oleh jalur angkutan umum tersebut. Untuk itu, cobalah menggunakan taxi. Salah satu perusahaan taxi yang sudah memiliki nama yang reliabel di Indonesia adalah Blue Bird. Berikut kami sajikan cara pesan taxi Blue Bird khusus untuk Anda.

Masalah transportasi memang sangat penting dalam menunjang aktivitas. Kadang kala kita masih saja diribetkan dengan lokasi halte atau pangkalan angkutan umum jauh dari rumah sehingga tidak memungkinkan penggunaan angkutan umum dengan biaya yang lebih murah. Jika memang kondisi Anda memerlukan layanan transportasi yang bersifat lebih pribadi, cobalah gunakan Taxi. Memilih Taxi agar aman hendaknya pilih yang reputasi perusahaannya baik, seperti halnya Blue Bird. Hal ini disebabkan Taxi Blue Bird aman karena pengemudianya semuanya melalui proses seleksi dan administrasinya yang lengkap.

Cara pesan taxi Blue Bird dapat dilakukan dengan beberapa cara. Jika lokasi Anda di tempat yang dilalui Blue Bird, tentunya stop di jalan juga bukan masalah. Apalagi di sekitar mall besar biasanya ada pengemudi Blue Bird yang mangkal. Akan tetapi jika tidak, kita juga dapat melakukan panggilan ke nomor telepon yang disesuaikan dengan daerah kita. Misalnya jika Anda ada di bilangan Jakarta, maka call centre yang dapat Anda telepon adalah 021-79171234. Nomor telepon ini juga biasanya tertera di mobil taxi.
Akan tetapi memesan blue bird via telepon sekarang ini sulit sekali dilakukan karena sangat banyak permintaan sehingga telepon kita jadi harus menunggu lebih lama. Untuk menyesuaikan dengan perkembangan zaman, pihak blue bird kemudian mengembangkan sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai alternatif cara pesan taxi Blue Bird. Anda hanya memerlukan smartphone dan koneksi internet untuk dapat mengakses layanan ini. Caranya adalah dengan mendownload aplikasinya di Play Store atau App Strore secara gratis terlebih dahulu setelah itu daftarkan akun Anda. Mudah bukan?

Setelah Anda memiliki akun di Blue Bird Mobile Reservation, Anda bisa pilih lokasi Anda dan kemudian mencari pengemudi yang Anda butuhkan. Anda juga akan langsung terhubung dengan driver tanpa melalui operator, sehingga komunikasi lancar. Berdasarkan review dari banyak pihak yang mencoba layanan ini, cara pesan taxi Blue Bird menggunakan reservasi online disebut-sebut lebih mudah, murah, cepat dan fleksibel dibandingkan metode konvensional lainnya. Bagaimana dengan Anda? Tertarik menggunakannya? Langsung download ya aplikasinya sekarang. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

00.26 - tanpa komentar